Lomban Hadiri HUT ke 89 Jemaat GMIM Eklesia Makawidey

Sulut Times, Bitung : Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE, M,Si menghadiri HUT ke 89 Jemaat GMIM Eklesia Makawidey dirangkaikan dengan peresmian gedung serbaguna bertempat di Kelurahan Makawidey Kecamatan Aertambaga.(Kamis, 14/11/19)

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, saya mengapresiasi kepad jemaat GMIM eklesia dalam membangun gedung serbaguna yang merupakan kekuatan jemaat. Pada hal pemerintah telah menyediakan bantuan kepada jemaat yang belum ditagih.

Hadirnya gedung serbaguna ini merupakan hadiah jemaat eklsesia untuk masyarakat Makawidey, yang bukan hanya digunakan oleh warga GMIM tetapi digunakan oleh masyarakat yang ada di Makawidey.


Selamat HUT ke 89 kepada seluruh jemaat GMIM Eklesia Makawidey dan selamat memanfaatkan gedung serbaguna yang dibangun di jemaat ini.

Saya mengharapkan kehadiran gedung serbaguna ini, akan menjadi bagian dari masyarakat yang ada di Kelurahan Makawidey.

Yang menghadiri, plh Sekda Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M,Si, Asisten III Yoke Senduk SH M,Si bersama jajaran KPD, Camat Aertambaga,Khadim Pdt. Antonius Dan Sompe M,Th MPdk, BPMW Bitung 2 Pdt. Treis awuy – Tombokan M,Th, Ketua BPMJ GMIM eklesia Makawidey Pdt. Jerry Kalebos S,Th bersama ibu, tokoh agama, dan seluruh jemaat.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar