Masyarakat Apresiasi Bantuan Novie Paulus, Gereja Advent Pioner Paulus Desa Kokoleh Satu Rampung

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Gereja Advent Pioner Paulus yang berlokasi di Desa Kokoleh Satu, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akhirnya berdiri kokoh.

Betapa tidak, mengawali pekerjaan notabene peletakan batu pertama berlangsung awal bulan November 2023 lalu, akhirnya bisa tuntas dirampungkan dalam waktu tiga bulan, tepatnya di bulan Januari tahun 2024.

Menurut Jemaat setempat, terselesainya pekerjaan pembangunan Gereja Advent Pioner Paulus tak lepas dari bantuan dan kepedulian anggota Fraksi PDIP DPRD Minut, Novie Paulus.

“Pak Novie Paulus memang sangat dekat dengan masyarakat disini. Apalagi ada keluarganya yang tinggal di Desa Kokoleh Satu. Siapa lagi yang kami bisa jangkau, selain pak Dewan Novie Paulus. Dengan bantuan finansial untuk pembelian material memang sangat dibutuhkan sehingga pembangunan Gereja ini bisa terlaksana dengan lancar dan dapat selesai tepat waktu,” ujar warga Jemaat Advent setempat.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari pak Novie Paulus hingga pembangunan Gereja bisa dirampungkan dalam waktu 3 bulan,” tambah sejumlah warga mengapresiasi.

Novie Paulus ketika dikonfirmasi tak menampik telah memberikan bantuan guna terselesainya pekerjaan pembangunan Gereja.

“Kalau saya tinggal di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, dan beribadah di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Maumbi,” terangnya.

Kami Keluarga Paulus – Tulandi merasa bersyukur kepada Tuhan bisa berbagi berkat dengan saudara dan masyarakat di Kokoleh Satu Kecamatan Likupang Selatan.

Disebutkan Novie, dirinya memiliki  hubungan baik dengan masyarakat setempat, karena berada di lingkungan Gereja yang sama,  namun beda wilayah. Demikian bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sekaligus guna memacu semangat mereka agar pembangunan Gereja bisa cepat dirampungkan.

“Terakhir saya dapat kabar kalau Gereja Advent Pioner Paulus Kokoleh Satu akan diresmikan dalam waktu dekat, terinformasi tanggal 3 Februari 2024 mendatang,” tambah Caleg PDIP Minut Nomor urut 3, Daerah Pamilihan (Dapil I) meliputi Kecamatan Airmadidi-Kalawat. (dw/st)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar