Mata Cantik Berkilau

Priyanka Chopra salah satu artis asal India, dikenal memiliki riasan wajah yang disukai banyak perempuan. Ia pun senang bereskperimen, terutama dengan riasan matanya.
Istri dari penyanyi dan aktor Nick Jonas ini indentik dengan riasan mata bernuansa metalik hingga chunky glitter yang sedang tren. Nah, jika ingin memiliki riasan mata yang berkilau seperti Priyanka Chopra berikut langkah-langkah penggunaannya, melansir dari Time of India.

  1. Glitter Secukupnya
    Kesalahan yang dilakukan banyak perempuan adalah mereka terlalu berlebihan menggunakan glitter. Sebaiknya hal pertama yang dilakukan, coba produk di tanganmu dan lihat seberapa mengkilapnya, dengan cara ini bisa mengontrol pemakaian glitter pada kelopak mata. Pastikan agar mata tidak terlalu mencolok, gunakan black liner dan coat mascara.
  2. Produk tepat
    Pilih produk mata yang paling nyaman dan cocok untuk sahabat Fimela. Jika seorang pemula, pilihlah jenis eyeshadow glitter jenis cream. Dan bisa menggunakan stik dan pensil, yang dapat memberikan definisi yang lebih baik.
  3. Hindari glitter jika memiliki mata sensitif
    Pengaplikasian glitter dapat melukai mata dan kornea, apalagi jika memakai lensa kontak, pilihlah produk stik atau cream yang tidak akan rontok dan membuat mata iritasi.
  4. Buat warna lebih
    Untuk membuat riasan berkilau, dapat menggunakan eyeshadow berwarna nude terlebih dahulu, atau bahkan gunakan warna putih untuk membuat warna lebin pop.
  5. Hapus kelebihan glitter
    Ketika mebuat riasan mata berkilau, yang terbaik untuk memulai adalah mengaplikasian base. Setelah selesai, gunakan selotip di bawah mata dan di pipi untuk menghilangkan shimmer yang berantakan.

Sumber : Fimela.com

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar