Olahraga Bersama dan Event Kapolda Sulut Run 5K dan 10K Diikuti Ribuan Peserta, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Sulut Times, Manado : Polda Sulawesi Utara menggelar event Kapolda Sulut Run 5K dan 10K dirangkai dengan olahraga bersama seluruh personel Polda Sulut, yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, Pejabat TNI dan Polri, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan beserta Pengurus dan anggota, serta ribuan personel Polri, TNI dan masyarakat yang memeriahkan event ini.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan pelepasan peserta Kapolda Run 5K dan 10K, dilanjutkan dengan jalan sehat dan olahraga zumba bersama yang diikuti oleh personel Polda Sulut dan personel TNI.

“Saya ucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan kegiatan ini, serta apresiasi sebesar-besarnya atas animo yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti event Kapolda Run,” kata Irjen Pol Yudhiawan.

Menurut Kapolda, kegiatan Kapolda Run ini adalah cerminan dari semangat pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sebuah komitmen untuk hadir dan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di sekitar kita dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024, yang mengusung tema ”Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang untuk berolahraga dan berkompetisi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan jajaran kepolisian, masyarakat, maupun instansi lainnya.

“Melalui olahraga, kita dapat menjaga kesehatan fisik dan mental, sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara kita,” pungkas Kapolda Irjen Pol Yudhiawan.

Berikut para juara Kapolda Run 5K dan 10K.
Kapolda Run 5K kategori umum (wanita)

  1. Avril Seroy
  2. Raysa Betahai
  3. Andrea Nelwan
  4. Jesica Rakinaung
  5. Queenzya Donsu

Kapolda Run 5K kategori umum (pria)

  1. Anto
  2. Raigo
  3. Viktor Iroth
  4. Alexander Sasikome
  5. Andika Ingolalu

Kapolda Run 10K kategori umum (wanita)

  1. Ana Maudup
  2. Merryl Nangoi
  3. Ribka Rantung
  4. Pingkan Rompas
  5. Katrina
  6. Fanny

Kapolda Run 10K (pria)

  1. Ferlanto
  2. Samsudin Masa
  3. Emil Hamka
  4. Kiki Moningka
  5. Dilan Mangundap
  6. Putra Jeremia ((jlm/St)).
(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar