Patroli Perintis Presisi Polresta Manado Cegah Kegiatan Miras di Singkil Satu

Sulut Times, Manado : Patroli Rayon Satuan Samapta Polresta Manado kembali melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan tajuk “Patroli Perintis Presisi” di Kecamatan Singkil, tepatnya di wilayah Singkil Satu. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan berkumpul serta konsumsi minuman keras di kalangan anak muda, Senin (12/2/2024) malam.


Dalam giat patroli tersebut, tim patroli yang terdiri dari personel yang terlatih dan berpengalaman melakukan penjelajahan di sejumlah titik rawan. Meskipun begitu, hasil dari patroli kali ini menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya kegiatan berkumpul atau konsumsi minuman keras oleh anak muda di wilayah tersebut.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Samapta Kompol Bartholomeus Dambe menyatakan bahwa situasi yang terpantau dalam patroli tersebut dapat dikategorikan sebagai aman dan terkendali. Hal ini menunjukkan bahwa upaya pencegahan yang dilakukan oleh kepolisian setempat, baik melalui patroli rutin maupun sosialisasi, memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga, khususnya generasi muda, sehingga dapat mencegah terjadinya berbagai tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tuturnya.

(jack lm/st).

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar