Patroli Rayon Satuan Samapta Polresta Manado Amankan Jembatan Bolly dari Pemabuk Jalanan

Sulut Times Manado : Patroli yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polresta Manado pada malam ini menghasilkan situasi aman dan terkendali di sekitar Jembatan Bolly. Giat Sibulan, yang merupakan upaya sikat pemabuk jalanan, dilakukan dengan cermat oleh petugas kepolisian, Rabu (20/12/2023) malam.

Saat patroli, sekelompok anak-anak muda yang ditemukan duduk nongkrong di Jembatan Bolly menjadi perhatian petugas. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan mereka, hasilnya mengejutkan. Tidak ditemukan senjata tajam maupun minuman keras, sehingga situasi di lokasi tersebut dapat dikatakan aman.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerjasama yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat. “Kami mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Patroli rutin akan terus dilaksanakan untuk menjaga ketertiban di wilayah ini,” ujarnya.

Dengan tidak ditemukannya senjata tajam atau minuman keras pada kelompok tersebut, upaya pencegahan tindakan kriminal di daerah tersebut terus ditingkatkan. Polresta Manado berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya demi kesejahteraan bersama.

(jack lm/St).

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar