Perkuat Keamanan Batas Laut Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kepala Zona Bakamla Tengah

Sulut Times, Manado : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengunjungi sekaligus mengadakan audiensi bersama Kepala Zona Badan Keamanan Laut (Bakamla) Tengah Laksma Bakamla Oc Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla bertempat di Mako Zona Bakamla Tengah, Rabu (3/7/2024)

Kunjungan ini merupakan kali pertama Mayjen TNI Candra dalam jabatannya sebagai Pangdam XIII/Merdeka sekaligus ajang silaturahmi antara Pangdam XIII/Merdeka dengan Kepala Zona Bakamla Tengah guna memperkuat sinergitas Kodam XIII/Merdeka dengan Zona Bakamla Tengah dalam rangka menjaga garis perbatasan laut NKRI di Prov. Sulawesi Utara yang merupakan wilayah teritorial Kodam XIII/Merdeka.

Dalam audiensi tersebut Pangdam XIII/Merdeka memberikan tanggapan bahwasannya ia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Zona Bakamla Tengah yang selalu bekerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menjaga pertahanan maupun keamanan laut di bagian Utara NKRI.

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa masih banyak yang perlu dikoordinasikan lagi serta audiensi ini merupakan salah satu langkah Pangdam untuk meningkatkan kerjasama dengan Zona Bakamla Tengah guna mengantisipasi segala bentuk ancaman yang ada di wilayah teritorial Kodam XIII/Merdeka.

“Sangat banyak yang perlu kita sharing dan kita komunikasikan terutama dalam bidang keamanan laut di Prov. Sulawesi Utara.” Ucap Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka dalam audiensi tersebut yakni Asintel Kasdam XIII/Merdeka dan Waasops Kasdam XIII/Merdeka.

Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P

((jlm/St).
(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar