Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Polda Sulawesi Utara

Sulut Times, Manado : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, mengunjungi Markas Polda Sulawesi Utara dalam rangka silaturahmi mempererat Sinergitas, bertempat di Jl. Bethesda No 62, Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (1/4/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel dan Danpomdam XIII/Merdeka. Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan beserta jajaran.

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini selain silaturahmi juga membahas tentang keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Sulut.

Jadi maksud kunjungan kami ini adalah selain untuk silaturahmi mempererat

Sinergitas TNI -Polri dalam hal ini Kodam XIII/Mdk dan Polda Sulut, kami juga berbincang tentang kondisi keamanan dan ketertiban Sulut dalam rangka Hari Paskah 2024 dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkap Pangdam.

“Prioritas kami selaku aparat keamanan TNI-Polri adalah menjaga dan meyakinkan masyarakat Sulut dalam perayaan hari Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 Hijriah dapat terlaksana secara damai, aman dan lancar,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan atas kunjungannya.

Irjen Pol Yudhiawan, berharap bahwa TNI-Polri khususnya yang ada di Sulut selalu menjadi Pengayom dan pelindung masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di dalam sendi kehidupan masyarakat dalam melaksanakan setiap aktivitas terutama yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Pejabat Utama Polda Sulut.

Autentikasi:
Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

(jlm/St).

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar