Perluas Jaringan Usaha, Telkomsel Gandeng BSG

Sulut Times, Jakarta : Demi memperluas jariangan penjualan dan mekanisme isi Ulang Produk-nya, Telkomsel menggandeng perusahaan-perusahaan e-commerce ternama di Indonesia dan mitra perbankan yang terdiri dari Bank Swasta Nasional, Bank BUMN, dan Bank BPD di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Penandatanganan kerjasama itu sendiri dilakukan di Hotel Four Season Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Acara penandatanganan ini mengusung Tema : “Telkomsel Banking Partner PKS Signing, Transform and Win Together in Disruptive Era”.

Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh pulsa reguler maupun pulsa data dengan mengakses aplikasi mobile atau situs e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel.

Denominasi pulsa yang tersedia di e-commerce ini mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 1 juta.

“Kerjasama dengan nama-nama besar di Industri e-Commerce nasional dan perbankan diharapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh layanan dengan lebih cepat malalui online channel,” kata Direktur Sales Telkomsel dalam acara tersebut.

Kerjasama ini menjadikan Bank SulutGo sebagai saluran penyedia pulsa reguler dan pulsa data Telkomsel dengan denominasi mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 1 juta melalui layanan digital Banking BSG baik BSGatm, BSGTouch, dan sms banking.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar