Personel Polsek Wenang Ciptakan Suasana Aman Selama Beribadah Sholat Tarawih

Sulut Times, Manado : Polresta Manado-Dalam bulan suci Ramadan yang penuh berkah, personel dari Kepolisian Sektor Wenang mengambil langkah yang signifikan untuk memastikan keamanan warga yang beribadah. Dengan kewajiban dan dedikasi mereka terhadap tugas perlindungan masyarakat, personel Polsek Wenang telah melakukan pengamanan menyeluruh selama pelaksanaan sholat tarawih di wilayah mereka, Minggu (17/3/2024).

Mereka bertindak cepat dan efisien, menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi umat Muslim yang berkumpul di masjid-masjid setempat untuk melaksanakan ibadah. Dengan patroli yang rutin, penjagaan di sekitar masjid, dan ketersediaan personel yang siaga, Polsek Wenang memberikan jaminan keamanan bagi para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah tarawih.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua warga dapat menjalankan ibadah mereka dengan khusyuk dan tanpa gangguan,” kata Kepala Polsek Wenang dalam sebuah pernyataan. “Kami akan terus melakukan upaya pengamanan yang maksimal untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan ini.” Jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Tindakan proaktif dari personel Polsek Wenang telah memberikan rasa percaya diri kepada warga dalam menjalankan ibadah mereka. Dengan adanya kehadiran dan dukungan dari pihak kepolisian, umat Muslim dapat fokus pada hubungan spiritual mereka tanpa harus merasa khawatir akan keamanan di sekitar tempat ibadah. Langkah ini juga mencerminkan semangat kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang aman dan damai bagi semua.

(jlm/St).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar