“Refreshing Pasca Pemilu” Polres Minut Gelar Colour Fun Run

Suluttimes,com, AIRMADIDI – Guna melepas kepenatan pasca pencoblosan hingga kegiatan pengamanan rekapitulasi suara Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan tuntas Sidang Pleno oleh KPU Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Polres Minut akhirnya menggelar Colour Fun Run dengan mengambil route star dari Mapolres Minut hingga tugu Adipura, dan kembali lagi ke Polres, Sabtu (02/03/24).

Kegiatan ini dibuka Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Sugeng W. Santoso SH SIK.

Disebutkan Kapolres, ditengah kesibukan pengamanan sidang pleno dan tahapan selanjutnya, sebagai anggota membutuhkan ketahanan mental, fisik yang prima. Sangat perlu ada refreshing seperti olahraga guna mendapatkan energi positif, kesegaran dan keseimbangan.

“Hari ini kita semua bergandengan tangan dan menyatukan hati, kita bergembira mewarnai kegiatan colour fun run 2024 di Polres Minahasa Utara, saya lihat antusias semua anggota dan keluarga ikut meramaikan kegiatan olahraga ini, menguatkan fisik, mental dan iman,” lanjut Kapolres.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres yang telah menggagas acara Colour Fun Run ini. Halnya terima kasih kepada seluruh keluarga besar jajaran Polres Minut yang ikut ambil bagian dalam kegiatan olah raga bersama ini,” ujar Kapolres Dandung.

Kapolres Dandung mengatakan, dalam menjalankan tugas negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Maka momentum ini akan lebih mempererat kesatuan keluarga ikut menikmati kebersamaan ini.

“Kita harus bekerja dengan ihklas, cepat dan tuntas menjadi pelopor keamanan, sudah tentu membutuhkan fisik yang prima,” tambah Kapolres didampingi Ketua
Bhayangkari Minut, Ibu Anastasya Dandung serta keluarganya.

Usai kegiatan Colour Fun Run, diramaikan dengan berbagai lomba seperti tarik tambang dipimpin langsung Kapolres dan Wakapolres, juga senam bersama serta undian door prize.

Pantauan media ini, suasana akrab dan canda betul-belul terjalin baik jajaran perwira, anggota serta keluarga besar Polres Minut, semuanya menikmati berbagai kegiatan yang dilombakan. (dw/st)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar