Sorongan Hadiri Peresmian Pastori dan Ruang Serba Guna GMIM Getsemani Senduk

Sulut Times, Minahasa : Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald T. H. Sorongan, M.Si menghadiri Ibadah Pentahbisan dan Peresmian Pastori dan Ruang Serbaguna GMIM Getsemani Senduk, minggu 29/12/2019.

Khadim, Pdt. DR. Hein Arina (Ketua BPMS GMIM) yang mengambil pembacaan dalam kitab Mazmur 96 : 1 – 13 dengan perikop “Allah, Tuhan dan Hakim seluruh Dunia”

Sambutan Pj. Sekda Minahasa Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Ir. Royke O. Roring, M.Si, IPU keluarga Roring Lumanauw, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, MM keluarga Dondokambey Lengkong serta Pribadi Keluarga Sorongan Cumentas mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2020. Baiklah kita merayakan dengan penuh kesederhanaan dan sukacita, serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Dan atas nama pemerintah mengucapkan banya selamat atas diresmikannya Pastori dan Ruang serbaguna Jemaat GMIM Getsemani Senduk Kiranya Tuhan Yesus Kepala Gereja selalu memberkati dan menyertai tugas dan pelayanan di Jemaat ini dan kita semua.


Selanjudnya pada tanggal 6 Januari 2020 Pemerintah kabupaten Minahasa akan mencanangkan Kegiatan Bersih bersih Danau Tondano di harapkan partisipasi dari Jemaat dan masyarakat. Dan marilah kita bersinergi dengan pemerintah, baik pemerintah pusat pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah kabupaten minahasa sampai ke desa agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir Ketua BPMW Tanawangko 2 Pdt. Aldrina Paat Ratu, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Senduk Pdt. Refini J. Sampul, M.Th, Asisten Pemerintahan dan Kesrah Minahasa DR. Denny Mangala, M.Si, Kadis Pangan Ir. Suhban F. Torar, Camat Tombariri Drs. John Kapoh, Kapolsek Tombariri IPTU James Rama, Mewakili Danramil Tombariri Serda Kalalo, Hukum Tua Senduk Bpk. Felix Sundalangi

(Visited 117 times, 1 visits today)

Komentar