Tim Opsnal Polsek Malalayang Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Pengancaman dengan Senjata Tajam

Sulut Times, Manado : Tim Operasional (Opsnal) Polsek Malalayang telah berhasil mengamankan terduga pelaku pengancaman dengan senjata tajam di Lorong Gereja Sion Malalayang Satu Timur Lingkungan VII, Kecamatan Malalayang. Pelapor kejadian ini adalah Lk. Refly Paransa, Jumat (31/5/2024).


Menurut laporan yang diterima, terduga pelaku bernama R Cs diduga melakukan ancaman dengan menggunakan senjata tajam di lokasi kejadian tersebut. Tim Opsnal segera merespons laporan tersebut dan melakukan penyelidikan intensif.

Dalam upaya penangkapan, Tim Opsnal berhasil menangkap terduga pelaku tanpa adanya insiden kekerasan atau kecelakaan. Senjata tajam yang diduga digunakan dalam aksi pengancaman juga berhasil diamankan sebagai barang bukti.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, dalam keterangannya menyatakan apresiasi atas kerja keras Tim Opsnal yang telah berhasil mengamankan terduga pelaku dan menghindarkan masyarakat dari potensi bahaya. Proses penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap motif dari tindakan pelaku ini serta memastikan keamanan lingkungan sekitar.”     ((jlm/St)).

(Visited 139 times, 1 visits today)

Komentar