UKM Sulut Terima Paramakarya

Sulut Times, Jakarta -Berhasil meningkatkan produktivitasnya sesuai penilaian, usaha mikro kecil (UKM) Sulawesi Utara menerima penghargaan Paramakarya kategori usaha kecil dari Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.
Penyerahan anugerah Paramakarya bagi UD Trikora tersebut di ruang Serba Guna, Kementerian Ketenagakerjaan RI, Rabu (27/11/2019) malam.
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Erny Tumundo yang turut mendampingi penerima penghargaan produktivitas Paramakarya mengatakan bahwa Pemerintah Sulut mengapresiasikan kinerja dari UD Trikora sehingga lolos dari penilaian dan berhak mendapatkan penghargaan tingkat nasional yang diberikan oleh Presiden RI setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil.
Lebih lanjut Tumundo menegaskan dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan yang dilakukan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw, pemerintah daerah terus untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya dikalangan dunia usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar