Wabup RD Hadiri Perayaan HUT ke-22 GMIM Sion Rote Sawangan

Sulut Times, Minahasa : Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM mengikuti Ibadah Syukur HUT ke-22 dan Pentahbisan/peresmian Pastori GMIM Sion Rote Sawangan, Minggu (06/10/2019).

Ibadah dipimpin Pdt. Ventje Talumepa M.Th. Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama Sinode GMIM yang mengambil pembacaan dalam Mazmur 66 : 1b – 4.

Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Dondokambey Lengkong serta Bupati Minahasa keluarga Roring Lumanauw mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-22 GMIM Sion Rote Sawangan dan selamat mensyukuri berkat Tuhan atas pentahbisan dan peresmian pastori.

“Doa dan kerja keras dari palayan khusus dan jemaat telah terjawab hari ini dengan diresmikannya pastori serta HUT ke-22 jemaat sion rote sawangan. Kiranya dapat meningkatkan Spirit dan Motivasi melayani sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup RD mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk terus menopang pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penyelenggaraan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk Mewujudkan Minahasa yang Maju Dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.

“Sinergitas antara pemerintah dan Gereja sangat penting dalam mengoptimalkan pembangunan daerah untuk mewujudkan Minahasa Hebat, Sulut Hebat dan Indonesia Maju”, ujarnya.

Pada kesempatan ini, Wabup menyumbang uang tunai sebesar 5 juta rupiah kepada GMIM Sion Rote Sawangan.

Turut hadir, Ketua BPMW Kembes Pdt. Gustaf walangitan M.Th, Ketua BPMJ GMIM Sion Rote Sawangan Pdt. Triofien Adipati, S.Th, anggota DPRD Minahasa Jein Merung, Kadis Perhubungan Ir. Hengki Kaunang, Kabag Kesra, Kabag Trantibumlinmas, Kabag Humaspro, Camat Tombulu Soni Saina, SH, Hukum Tua Sawangan Like Kapoh dan Babinsa Sawangan Sertu Ikram Umamit.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar