Wawali Mantiri Buka dan Pantau USBN di SMP Negeri 1 Bitung

Sulut Times, Bitung : Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM didampingi Kadis Pendidikan Julius Ondang dan anggota DPRD Robby Lahamendu membuka Ujian Nasional Berbasis Nasional (USBN) yang bertempat di SMP Negeri I Bitung, Senin (08/04/19).

Dalam kesempatan tersebut mantiri berpesan agar peserta ujian teliti dalam mengisi soal dan tidak tergesa-gesa.

Mantiri juga mengharapkan agar para orang tua dapat mengkondisikan anak-anak, baik fisik maupun mental serta mengontrol waktu belajar anak.

“Selama USBN berlangsung kiranya Orang tua/ Wali dapat mendukung anak anak didik yang dapat memotivasi mereka untuk belajar dan menyelesaikan soal soal ujian dengan baik, ” pesannya

ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan USBN tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat dilaksanakan dengan baik.

Di tempat yang sama rombongan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung Farhan Noh hadir memantau USBN dengan mata pelajaran Bahasa dan Agama.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri I Bitung Rextuti Ramoh jumlah peserta terdiri dari 435 peserta dari total 1248 pelajar.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar