Andrei Angouw ajak Pemimpin Keluarga menjadi Teladan

Perkawinan Perak Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Kel Londa- Pandeirot, yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin 17-6-2024 dengan suasana yang penuh syukur, dihadiri oleh tamu undangan yang datang dari pemimpin sidang sidang gereja  KGPM dan Gembala, pimpinan Sinode Am Sulteng, Khadim Gbl DR Adri Sengkey STh, MTh( empat periode menjadi Ketum KGPM).

Ketua Umum Pucuk pimpinan KGPM Gbl Franky Londa, STh MA bersama Istri, didampingi kedua Putra, yang Defra alumi UPH, dan Filo tahap akhir kuliah  Univ Dellasale Manado. Busana yang dipakai sangat indah.

Walikota Manado Andre Angouw, yang datang disambut dengan sukacita oleh keluarga dan tamu undangan.
Pemimpin Berita Online yang menjadi online terdepan Hanny Sumakul berucap,  Walikota Manado yang banyak berbuat nyata pembangunan maju di kota Manado.

Andre Angouw dalam sambutannya katakan
Keluarga harus dibangun dengan baik dan

hendaklah pemimpin rumah tangga menjadi teladan dan contoh yang baik dikehidupan berkeluarga,”.
Keluarga yang kuat akan menjadi negara yang kuat, Andre mengingat kan banyak kasus yang terjadi dan menimbulkan permasalahan karena keluarga broken home.

Dimaklumi pencapaian prestasi kota Manado berkembang pesat, banyak perkembangan dan kemajuan telah dicapai kebanggaan masyarakat.
Kebanggaan untuk Walikota, dapat dilihat dengan animo minta foto bersama dari semua Gembala KGPM yang hadir.

Lengkap lah suka cita keluarga Londa- Pandeirot,Ketua Umum Pucuk pimpinan KGPM, akhir ucapan terimakasih disampaikan keluarga lewat Istri Ketua Umum Debby Pandeirot SE, untuk Pak Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah mensuport Perkawinan Perak dan tempat pelaksanaan Graha Gubernur.
Banyak Selamat.
Banyak selamat : Dari Alumni pasca Sarjana UGM” Jan Polii,
Staf khusus Gubernur.

      ((jlm/St)).

(Visited 76 times, 1 visits today)

Komentar