Bhayangkari Minut Peduli, Buka Puasa Bersama Jajaran Polres

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Lagi, Mapolres Minahasa Utara (Minut) diprakarsai ibu-ibu Bhayangkari menggelar buka puasa bersama keluarga besar Polres Minut, Selasa (02/04/24) dimulai dengan doa sekitar pukul 17.00 Wita.

Kegiatan buka puasa bersama dengan tag line ‘Bhayangkari Peduli’ bertempat di halaman Polres Minut dibuka oleh Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Anastasya Dandung, Wakil Ketua Ny. Esty Sugeng, dan dihadiri Bhayangkari Polres Minut, PJU, serta seluruh anggota Polres Minut.

Momentum “Bhayangkari Peduli Berkeliling” diawali oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua dibantu ibu-ibu Bhayangkari lainnya membagikan menu kepada seluruh anggota yang hadir. Setelah semua dibagikan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dijelaskan Ketua Cabang Bhayangkari Minut Ny. Anastasya Dandung, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama diantara seluruh anggota Bhayangkari dalam mendukung setiap kegiatan apapun yang ada di lingkungan Polres Minut.

“Beberapa waktu lalu kami bersama dengan anak-anak Panti, anak-anak yang dianggap kurang mampu bisa kami rangkul buka puasa bersama. Membelanjakan kebutuhan mereka, juga dibagikan snack, uang saku dalam menyongsong hari raya Idul Fitri nanti. Intinya bahwa, kegiatan ini digagas oleh seluruh jajaran Polres, termasuk didalamnya Bhayangkari Minut terus berkolaborasi dalam setiap program Polres Minut,” singkat Ketua Cabang Bhayangkari Minut, Ny. Anastasya Dandung didampingi Wakil Ketua Ny. Esty Sugeng. (dw/st)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar