Cara Dapat Tiket Final Pro Liga, Cepat dan Murah Hingga Diskon Voucher Listrik Menarik


Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulh7257/public_html/wp-content/plugins/top-10/includes/class-top-ten-query.php on line 191

Sulut Times, Jakarta, 01 Juli 2024 : Babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar di dua lokasi yaitu di Gedung Olahraga Surabaya pada tanggal 4–7 Juli 2024 dan GOR Jatidiri Semarang pada tanggal 11–14 Juli 2024. Total 12 pertandingan yang akan dijalani oleh 4 tim putra dan 4 tim putri di masing-masing kota tersebut. Untuk memudahkan pecinta voli yang ingin menonton secara langsung babak Final Four, PLN kembali menjual tiketnya melalui aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

“Tiket Proliga yang kami hadirkan di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan pihaknya masih terus menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

“Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Selain memudahkan pembelian tiketnya masyarakat dapat menikmati promo menarik diskon biaya tambah daya dan voucher listrik,” tutur Edi.

Untuk babak Final Four ini, tiket pertandingan di PLN Mobile dapat dibeli dengan harga Rp 150.000,-. Berikut adalah cara pembelian tiket Proliga di PLN Mobile:

  1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman terdepan.
  2. Simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik ‘Beli Tiket Proliga’.
  3. Pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang Anda inginkan.
  4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail terkait kategori tiket yang Anda pilih, atau dapat langsung klik ‘Pilih Tiket’.
  5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang Anda ingin beli, dan Anda juga dapat mengubah informasi pesanan.
  6. Klik ‘Bayar’, selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi proses pembayaran, klik ‘Yakin’.
  7. Pilih metode pembayaran, klik ‘Bayar’. Lakukan proses pembayaran sesuai metode yang dipilih.
  8. Jika pembayaran sudah dilakukan, akan muncul notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’.
  9. Tiket PLN Mobile Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.
  10. Khusus pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile, penukaran tiket dapat dilakukan di booth PLN pada hari sesuai yang tertera pada tiket.
  11. Voucher tambah daya akan didapatkan setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

Empat tim putra yang akan bertanding di babak Final Four yaitu Jakarta Lavani Allo Bank Electric, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Bhayangkara Presisi. Sementara empat tim putri yaitu Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, dan Jakarta Pertamina Enduro. Dua tim putra dan putri teratas akan meraih tiket ke Grand Final yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu (20-21/7).

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar