Danlantamal VIII Manado Sambut Panglima TNI dan Kapolri

Sulut Times, Manado : Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M. Mar., Stud. menyambut kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Dankormar dibandara Internasional Samratulangi Manado.

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri tiba di Manado Sulawesi Utara menggunakan pesawat Udara TNI AU Boeing A-7308.

Rombongan Panglima TNI disambut oleh Gubernur Sulawesi utara di ruang VIP Pemda Bandara Internasional Samratulangi sebelum melanjutkan ke Hotel Swissbell Maleosan kota Manado.

Kunjungan kerja Panglima TNI, Kapolri dan Dankormar beserta rombongan di wilayah Manado Sulawesi Utara dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

Untuk itu direncanakan besok pagi (Senin, 23/12/2019) akan dilanjutkan dengan kegiatan pernyataan komitmen bersama natal dan tahun baru damai oleh Forkompimda, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Sulawesi utara bertempat di Ruang pertemuan Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus Manado, setelah itu akan mengecek kesiapan pengamanan di Gereja Katedral Hati Tersuci Maria dan Gereja GMIM Jamaat Paulus kota Manado.

Adapun pejabat yang menyambut kedatangan Panglima TNI beserta rombongan antara lain : Gubernur Sulut Olly Dondokambey. S.E., Pangdam XIII / Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kasdam XIII / Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, dan Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. (jsf)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar