DMR : Figur Muda Optimis Bangun Minut

Sulut Times, Airmadidi : Untuk duduk di DPRD Minut, Daniel Matthew Rumumpe (DMR) harus berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori, bahkan menuai suara signifikan.

Menjadi pendatang baru di dunia Politik hingga menjadikannya duduk sebagai wakil rakyat, ternyata belum mampu menghentikan langkah putera Airmadidi untuk kembali mendaftar di partai NasDem maju di Pilkada Minut 2020 mendatang.

Kedatangan anggota DPRD Minut yang merupakan kader Partai NasDem diterima Ketua Tim Penjaringan Novel Lotulung, Wakil Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, anggota Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun di Sekretariat DPD NasDem, Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Minut.

Selaku putera mahkota bupati Minut, namun “Boskid” sapaan akrabnya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme Partai.

“Jika saya dipercayakan maju, ataupun sebaliknya, saya siap. Mengalir saja di Partai untuk melakukan survei, kriteria yang diisyaratkan dalam penjaringan bakal calon,” sebut Daniel.

Sesuai survey, Daniel adalah figur muda yang pantas diperhitungkan, terutama di kalangan muda-mudi, baik dari Pusat Kota Kabupaten Airmadidi, sampai di pelosok Minut.

Sosok yang satu ini sudah dikenal luas di masyarakat, tak heran jika Daniel optimis maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Minahasa Utara tahun 2020 mendatang.

“Dia memang figur potensial, layak maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Minut mendatang,” sebut Sekretaris Partai Nasdem Minut, Marthen Luntungan. (dw/st)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar