dr Alain Beyah Resmi Jabat Direktur RSUD MWM

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Lima hari Pasca dilantik, hari ini bertempat di aula lantai III RS Maria Walanda Maramis (MWM), Rabu (27/03/24) dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Direktur, dari DR dr Joice L.M Katuuk M.Kes kepada pejabat baru, dr Alain Vincent Beyah.

Acara Sertijab dipimpin Bupati Minut diwakili oleh Sekda Ir Novly Wowiling MSi, turut disaksikan Asisten III Rivino Dondokambey, Kadis Kesehatan dr. Stella Safitri dan Dewan Pengawas RS MWM (Maria Walanda Maramis

Di kesempatan itu, Sekda Novly Wowiling memberikan apresiasi yang tinggi kepada dr Joice Katuuk disebutkan telah berhasil dan mampu menunjukan kinerja yang optimal.
Ini dibuktikan dengan tingkat kepuasan pelayanan masyarakat meningkat selama kepemimpinan Direktur yang lama, dr Joive Katuuk.

“Mewakil bupati dan wakil bupati Minut (JG-KWL) menghaturkan terima kasih atas dedikasi, motivasi dan kinerja yang baik dalam pelayanan kesehatan khususnya di RSUD Maria W Maramis,” ujar Wowiling mengutip penyampaian bupati Minut.

Sementara untuk pejabat yang baru, dr Alain Beyah bisa melanjutkan apa yang sudah baik, bahkan terus berkolaborasi dan berinovasi.

“Direktur yang baru kiranya bisa terus meningkatkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu, Saya ucapkan selamat bertugas,” pesan Sekda Minut.

Dikesempatan yang sama, dr Joice Katuuk menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi bersama Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH serta Sekda Ir Novly Wowiling MSi yang telah memberikan kepercayaan menjabat Direktur RSUD MWM.
Diketahui, Dr dr Joice Katuuk M.Kes dipercayakan menjabat Kabag Perekonomian dan SDA.

Direktur RSUD Maria Walanda Maramis dr Alain Beyah menghaturkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Minut JGKWL, atas kepercayaan tugas di RS Walanda Maramis.

“Tugas dan tanggung jawab ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, sesuai aturan dan perundang -undangan yang berlaku, sekaligus mendukung program visi dan misi Pemerintah Kabupaten,” sebut dr Alain. (dw/st)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Komentar