Sertijab Camat Dimembe, Ansye Dengah Bilang Begini !!

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Kecamatan Dimembe melaksanakan Serah Terima Jabatan Camat Dimembe dari Alfons J Tintingon AP, M.Si kepada Ansye M Dengah S.Sos, di Aula Kantor Camat Dimembe, Rabu (27/03/2024).

Acara Sertijab diawali dengan ibadah dilayani oleh Pdt. Susanti Kindangen S.Th, dan ucapan selamat datang oleh Sekcam Dimembe, Iwan Senduk SE MSi.

Sambutan mewakili pemerintah, Kadis PMD Minut Frederik Tulengkey SH mengatakan jabatan adalah kepercayaan pimpinan, kiranya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Jabatan adalah sebuah amanah. Jadi kepercayaan ini perlu dilakukan dengan baik dimanapun kita ditempatkan,” pesan Kadis PMD kepada Alfons J Tintingon dan Ansye M Dengah.

Dikesempatan yang sama, Alfons Tintingon menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat Kecamatan, seluruh Kumtua yang ada di wilayah Pemerintahan Kecamatan Dimembe yang telah banyak membantu selama kurang lebih 10 bulan dirinya menjabat Camat Dimembe. Kini dipercayakan Plt Kadis PUPR Minut.

Halnya, Ansye Dengah mengaku saat pelantikan, dirinya tidak terbayang akan kembali mendapat tugas sebagai Camat Dimembe. Sebab, sebelum jabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, dirinya pernah dipercayakan sebagai Camat Dimembe.

“Saya tidak terbayang akan ditugaskan sebagai Camat Dimembe. Namun jabatan merupakan kewenangan dan kepercayaan pimpinan. Akan melanjutkan kinerja pajabat sebelumnya, menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab, ada rencana Tuhan yang terbaik,” ujar ibu Ansye sapaan akrabnya.

Tak heran, Ia memohon doa serta dukungan semua pihak, topangan
kerja sama dari teman-teman ASN, THL, para Hukum Tua, perangkat desa, BKSUA, Kapolsek dan Danramil.

“Langkah koordinasi dan kolaborasi semua pihak akan sangat penting dalam mendukung tugas pelaksanaan selaku Camat Dimembe,” tambah Ansye Dengah.

Selain pendatanganan dan penyerahan aset, acara sertijab juga diwarnai dengan penyerahan cinderamata dari perangkat Kecamatan dan para dan Hukum Tua kepada mantan Camat Alfons Tintingon.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Kapolsek Dimembe Iptu Paul N Maratade S.Sos, Danramil Dimembe Letda Inf Martin Tangkere, Ketua TP-PKK Kecamatan Dimembe Monalisa Fransisca Sumampouw, para Hukum Tua atau perwakilan dan seluruh perangkat Kecamatan Dimembe. (dw/st)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Komentar