Jelang Nataru ROR dan Sorongan Inspeksi di Pasar Modern

Sulut Times, Minahasa : Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, pengawasan peredaran produk barang yang dijual di pasar modern diperketat.

Pada Sabtu (21/12), Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi IPU turun langsung ke sejumlah ritel swalayan Alfamart dan Indomaret di Kecamatan Pineleng.

Bupati didampingi Penjabat Sekda Minahasa Ir Ronald Sorongan, M.Si melakukan monitoring dan pengawasan terhadap produk olahan makanan dan minuman yang tak layak jual.

Nampak Bupati serius mengecek kondisi sejumlah produk makanan minuman sambil memastikan batas waktu penjualan produk tersebut belum expired.

“Monitoring dan pengawasan ini tujuannya untuk memastikan produk yang diperjual belikan di swalayan tidak kadaluarsa dan benar-benar layak dijual ke masyarakat,” kata Bupati usai mengecek sejumlah mini market di Pineleng.

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati dan Sekda terlebih dahulu membawa bantuan kepada keluarga Bawihu Supit, korban kebakaran di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng.

Ada pula beberapa agenda lainnya yang dilakukan Bupati usai peninjauan di sejumlah mini market.

Bupati melakukan peninjauan lokasi Puskesmas Pembantu di Desa Tateli yang terbakar pada bulan September lalu kemudian membawa bantuan kepada korban kebakaran dan angin puting beliung di desa Eris dan desa Tandengan setelah itu memberikab bantuan korban kebakaran di kelurahan Wulawan kec Tondano Timur.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar