Jenderal Bintang Dua TNI (PURN) Kakas Minahasa, Pulang Kampung,”Calon Gubernur Sulut

Sulut Times, Manado : Mayor Jenderal TNI (PURN) Yulius Selvanus lahir di Lumbaa pada tanggal 16 September 1963 Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Ayah DAUD LUMBAA dan Ibu GISYE KOMALING.

Yulius Selvanus Komaling,” Akademi Milite (1988)” dinas/cabang TNI AD, Masa dinas 1988-2021″ Pangkat terakhir Mayor Jenderal TNI   NRP 32340, Satuan Infanteri(Kopassus)

Pertempuran/Perang Operasi Seroja dan konflik Papua.

YSK juga pernah sebagai Komandan Korem 181/Praja Vira Tama.

Yulius Selvanus Komaling, adalah keluarga campuran Tana Toraja, Sulawesi Selatan dan Kakas Minahasa, Sulawesi Utara, sumber
(id.m.wikipedia.org).

YSK di percayakan oleh Prabowo Subianto untuk bertarung calon Gubernur Sulawesi Utara 2024-2029.

Ada 48 koordinator Ormas Adat relawan yang hadir pada konprensi pers ,dalam rangka pemenangan dan sekaligus memperkenalkan nama calon gubernur Sulawesi Utara tahun 2024-2029,”(8/6/2024).

Mayjen TNI (PURN) Yulius Selvanus Komaling, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Khusus Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Selanjutnya Yulius Selvanus Komaling (YSK) telah resmi ditunjuk oleh Prabowo Subianto, masuk bursa calon Gubernur Sulawesi Utara periode Tahun 2024-2029.

Stevi sala satu koordinator relawan Ormas

Adat bahwa,” YSK atau disebut Yulius Silvanus Komaling, telah membina kami relawan untuk pemenangan pemilu calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran, 2024-2029 dan itu berhasil di Sulawesi Utara.

Stevi, saat ini juga kami koordinator 48 Ormas Adat relawan tetap mendukung YSK sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara yang di tetapkan oleh Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, pungkasnya.

YSK mempunyai komitmen untuk membangun Sulawesi Utara di semua sektor.

Dan di 15 Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Utara, relawan YSK telah resmi terbentuk.
                                 ((jlm/St)).

(Visited 205 times, 2 visits today)

Komentar