Kapolres Minsel : Semua Yang Kita Lakukan Tercatat dan Ada Balasannya

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; kembali mengingatkan segenap personel jajarannya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat menyampaikan arahan dihadapan ratusan personel, saat memimpin apel pagi pada Senin (22/04/2024).

“Laksanakan tugas dengan baik, jangan asal-asalan. Berikan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan ikhlas serta semangat,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Kapolres, semua yang dilakukan oleh personel kaitan dengan pelaksanaan tugas, itu semua tercatat dan akan mendapatkan balasannya.

“Semua yang kita lakukan itu tercatat. Yakinlah, jika kita melakukan yang baik, kita juga akan mendapatkan balasan yang baik. Mereka yang hanya bekerja setengah-setengah, tidak akan kemana-mana. Dimana pun tempat tugas yang telah dipercayakan, laksanakan itu dengan penuh tanggung jawab,” tambah Kapolres.

Apel pagi Polres Minsel ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; jajaran pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir jajaran.

(Jovan*)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar