Kapolsek Wenang dan Personel Polsek Wenang Tunjukkan Kepedulian, Kunjungi Rekan Sesama Anggota yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Sulut Times, Manado : Polresta Manado- Kepedulian dan semangat kebersamaan terpancar di Polsek Wenang saat Kapolsek, Kompol Romel Pontoh, bersama personelnya melakukan kunjungan yang penuh makna ke rekan sesama anggota yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Selasa (27/2/2024).


Dalam langkah yang menunjukkan rasa solidaritas dan kepedulian, rombongan dari Polsek Wenang tidak hanya mengunjungi rekan-rekan mereka yang tengah berjuang melawan sakit, tetapi juga memberikan dukungan moral serta semangat untuk mempercepat proses pemulihan.

Dengan penuh kehangatan, Kompol Romel Pontoh dan timnya menyampaikan ucapan semangat serta doa-doa yang tulus untuk kesembuhan yang cepat kepada anggota yang sedang dirawat. Mereka juga berbincang-bincang ringan untuk mengangkat semangat dan mempererat ikatan kebersamaan di antara semua anggota kepolisian.

Tindakan ini tidak hanya menunjukkan bahwa tugas seorang polisi tidak hanya terbatas pada kegiatan penegakan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli satu sama lain.

Kehadiran Kapolsek Wenang beserta personelnya di rumah sakit juga menjadi inspirasi bagi semua anggota Polsek Wenang untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan saling mendukung dalam setiap kondisi, baik suka maupun duka. Langkah ini juga memperkuat ikatan kekeluargaan di antara mereka, sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kehangatan.

(jlm/St).

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar