Elias Pimpin Pemilihan Ketua Karang Taruna di Bitung Amurang

MINSEL – Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Bitung, Kecamatan Amuramg, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2024-2027, dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan tersebut, Selasa (21/05/2024) hari ini.

Ketua panitia pemilihan Christ Elias, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga yang didalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus bertujuan untuk memajukan wilayah, khususnya dalam hal ini Kelurahan Bitung.

“Dengan adanya pemilihan ketua Karang Taruna yang baru, saya berharap masyarakat untuk bersatu demi kemajuan Kelurahan Bitung, dan ketua yang baru juga untuk proaktif mengadakan berbagai kegiatan positif,” ucap ketua Christ Elias.

Diketahui peserta pemilihan suara diambil dari perwakilan setiap lingkungan, dan setelah diadakan pemilihan secara langsung, yang terpilih Billy Kilapong sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Bitung periode 2024-2027.

Berikut nama-nama yang terpilih yakni :

Ketua : Billy Kilapong

Wakil Ketua : Ricky Tambajong

Sekretaris : Ribka Tutu

Bendahara : Aldy Watupongo

Sementara itu, ketua Karang Taruna yang baru Billy Kilapong menyampaikan “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dan memberikan amanah untuk menjadi sebagai ketua Karang Taruna di Kelurahan Bitung yang tercinta ini,” pungkas Kilapong.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain : Lurah Kelurahan Bitung Yanti Sumual, SH, Sekretaris Altje Lutam, para Perangkat/Kepala Lingkungan dan para Saksi serta Masyarakat Kelurahan Bitung. (Jovan)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Komentar