Klinik Mata Perum Pertamina Resmi Dibuka Walikota Bitung

Sulut Times, Bitung : Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua TP. PKK. Dra. Khouni. Lomban Rawung meresmikan Klinik Mata Bitung, Sabtu (19/10/2019), di Perum Pertamina Kec. Madidir.

Peresmian Klinik Mata Bitung diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Aser Ezau, M.Th. Dan Prosesi peresmian klinik juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Bitung.

Mewakili Pemerintah Kota Bitung, Lomban mengapresiasi hadirnya Klinik Mata Bitung, karena menurutnya hal tersebut memiliki dampak positif untuk masyarakat Kota Bitung dalam mendapatkan fasilitas yang memadai untuk menjaga kesehatan mata.

Lomban berharap “dengan adanya klinik mata, Bitung menjadi pusat kesehatan mata dan juga memberi kontribusi buat kesejahteraan masyarakat Kota Bitung. Kesehatan mata tentunya kita akui sebagai masalah yang patut diprioritaskan untuk kita semua karena berhubungan dengan penglihatan,” ujarnya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan, Ketua Persatuan dokter mata Indonesia (PERDAMI) wilayah Sulawesi utara dr. Diana wantania Sp. M menyampaikan, “kehadiran Klinik Mata Bitung akan memberi kontribusi untuk pemerintah didalam melayani kesehatan mata, “sekaligus mengurangi dampak angka kebutaan bagi masyarakat kota Bitung,” ujarnya

Turut hadir, seluruh Asisten bersama jajaran KPD, Ketua Perdami Wilayah Sulawesi Utara dr. Diana Wantania Sp. M, Kepala BPJS Kota Bitung, Komisaris Klinik Mata Bitung dr. James siwu SH, MHUM. DFM, Direktur Klinik Mata Bitung dr. Frangky paparang Sp. M, dan seluruh undangan.

(Visited 145 times, 1 visits today)

Komentar