Kunjungi Magelang, ROR Tambah Armada Damkar

Sulut Times, Magelang : Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si IPU didampingi Kadis Damkar Kab. Minahasa Alex Mamesah mengunjungi Pabrik pembuatan alat-alat Fire Fighting Tecnology bertempat di CV. New Sentosa Desa Secang Kecamatan Secang Kabupaten Magelang Jawa Tengah. (Jumat,13/12/2019)

Bupati bersama rombongan diterima langsung oleh Direktur Utama CV. New Sentosa Bambang Edi Santoso, serta meninjau langsung proses pembuatan 1 unit mobil damkar, yang siap di kirim di kabupaten minahasa, Dimana Kabupaten Minahasa telah Memesan 2 Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran, dan yang 1(satu) unit lagi sudah dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Minahasa.

Menurut Bupati penyerahan mobil Pemadam kebakaran ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena dengan adanya bantuan 2 unit kendaraan Damkar tersebut akan membantu masyarakat kabupaten minahasa jika terjadi kebakaran, Selain itu, bantuan ini juga sebagai upaya pemerintah kabupaten minahasa dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, terutama soal penanganan kebakaran.

Bupati Mengharapkan “Semoga dengan bertambahnya armada damkar yang baru, dapat membantu operasional damkar dalam penanganan bencana kebakaran di Kabupaten Minahasa, Bupati juga menambahkan agar mobil Damkar ini dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.” Ujar bupati.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Utama memaparkan tentang gambaran umum tentang perusahan yang bergerak di bidang Fire Fighting Technology Dimana PT New Sentosa International merupakan perusahaan yang berdiri sejak 1998 bergerak dalam industri Mobil Pemadam Kebakaran, Dengan produk terbaik (MOBIL PEMADAM KEBAKARAN, FIRE FIGHTING TRUCK)

Dimana Berbagai Jenis Tipe Kendaraan Pemadam Kebakaran dibuat Sesuai Dengan Kebutuhan Penggunanya Baik Didalam Negeri Dan Diluar Negeri Seperti Vietnam, Bangladesh, Brunei Darussalam, Singapore, Philippine, Tanzania, Sudan, Nigeria, Libya Dan Masih Banyak lagi Negara-Negara berkembang di dunia yang memesan produk terbaik dari PT New Sentosa International, serta kualitas dan harga jual terbaik, ujar Dirut PT New Sentosa International.

(Visited 88 times, 1 visits today)

Komentar