Legislator Minut Paulus Sundalangi Terima Penghargaan Putra Kawanua Berprestasi 2024

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Mengawali tahun baru 2024, salah satu wakil pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Paulus Sudalangi SE diberikan apresiasi atas kinerjanya.

Mendapat kehormatan sekaligus undangan dari Panitia Human Resources Development Program (HRDP) Jakarta.

Dari penilaian HRDP, Sundalangi diberikan penghargaan sebagai Putra kawanua berprestasi 2024.

Terang saja, legislator Minut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengaku bangga atas penghargaan yang diterima sebagaimana penilaian HRDP.

Bahkan menurutnya, penghargaan ini bukan sekedar sebagai promosi. Namun lebih dari itu, sebagai motivasi pemacu semangat dalam melakukan tugas notabene perpanjangan tangan masyarakat saat diberikan mandat duduk sebagai anggota DPRD, khusus di kantor Dewan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Sebagai wakil rakyat, kita harus mengupgrade pemikiran kita supaya bisa mengedepankan pelayanan publik dan menumbuh kembangkan kreativitas gagasan dan karya nyata di tengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

“Kita juga harus tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, terutama pada sektor riil seperti Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan masyarakat,” tambah Sundalangi yang kembali mencalonkan diri dari Partai NasDem mewakili Dapil II meliputi Kacamatan Kalawat-Dimembe-Likupang Selatan sebagai Caleg Minut periode mendatang. (dw/st)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar