Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodam Buka Bazar,”Kapolda Sulut Dan Jajaran Juga Hadir

Sulut Times, Manado : Bazar tersebar TNI dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Wilayah Kodam XIII/Merdeka hari ini secara resmi di buka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, bertempat di Area Parkir Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Selasa (2/4/2024). 

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Candra Wijaya, menyampaikan bahwa penyelenggaraan bazar ini, selain untuk meningkatkan silaturahim untuk semua, juga dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan ASN Kodam XIII/Merdeka serta warga masyarakat di sekitar Kodam, agar dapat merayakan Hari Idul Fitri dengan hati yang gembira.

“Kita tentunya sama-sama memaklumi bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini,” pungkasnya.

“Kegiatan Bazar ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga besar Kodam XIII/Merdeka dan warga masyarakat di sekitarnya,” sambungnya.

Adapun aneka produk yang disediakan dalam bazar kali ini meliputi Sembako, makanan kemasan siap saji, pakaian, kue lebaran, buah-buahan, souvenir khas daerah dan lain-lainnya, yang tentunya dengan harga yang relatif lebih murah dari pada harga pasaran.

Pangdam XIII/Merdeka membuka bazar ditandai dengan pengguntingan pita didampingi oleh Forkopimda Sulut. 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulut beserta jajaran, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Stg, Danlantamal, Danlanud, Rektor Unsrat, keluarga besar TNI, para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra Wijaya beserta pengurus.

Autentikasi:
Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

(jlm/St).

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar