Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Kunker ke Kodim 1310/Bitung

Sulut Times, Bitung : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, didampingi Ibu Ketua Ny Fenti Candra Wijaya, melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1310/Bitung, bertempat di Jl. Babe Palar, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Kamis (30/5/2024).

Mayjen TNI Candra Wijaya bersama rombongan hari ini tiba di Makodim 1310/Bitung sekitar pukul 08.08 Wita dan disambut langsung oleh Dandim Bitung Letkol Czi Hanif Tupen, S.T., M.I.P.,

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka ini, bertujan untuk meninjau keadaan satuan sekaligus bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 1310/Bitung.

Dalam pengarahannya Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa sebagai Prajurit TNI kita harus tetap netral dan sama-sama menjaga keamanan dan pertahanan wilayah serta mengajak masyarakat untuk hadir bersama di dalamnya.   

“Kita bersama-sama berharap pesta demokrasi Pilkada dapat berjalan damai sampai dengan selesai,” ucapnya.

“Yang utama bagaimana kita menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota Bitung,” lanjutnya.

Pangdam juga mengingatkan bahwa saat ini kita fokus pada program ketahanan pangan, termasuk kegiatan makan makanan yang bergizi untuk anak-anak sekolah serta program stunting yang harus terus ditingkatkan.

Ia lanjut menyampaikan agar anggota kodim terus berkomunikasi kepada masyarakat agar lebih mempererat hubungan antara satu sama lain.

Di akhir pengarahannya Pangdam menekankan untuk semua anggota agar menghindari Lakalantas yang biasanya disebabkan oleh minuman/mabuk, judi online dan pinjaman online.

Pangdam juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon, foto Bersama, penyerahan cendera mata serta penulisan pesan dan kesan.

Hadir pada acara tersebut, Danrem 131/Stg, Asrendam, Asintel Kasdam, PJU Korem 131/Stg, Guskamla, Yonmarhanlan, Polairud Bitung, Kapolres Bitung, Kapolres Minut, Forkopimda kota Bitung serta Ibu-ibu Persit.

Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P.

       ((jlm/St)).

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar