Pastikan Ketersediaan Bapok, Bupati FDW Sidak Pasar 54 Amurang

Sulut Times, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Sidak Pasar di Kompleks Pasar 54 Amurang dan Pertokoan Amurang, Kabupaten Minsel, Senin (08/07/2024) hari ini

Adapun pelaksanaan Sidak Pasar untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan–kebutuhan lainnya, serta mencegah agar tidak terdapat para spekulan yang mencoba mendulang untung secara tak wajar dalam rangka masyarakat akan menyambut Pengucapan Syukur di Kabupaten Minsel. Juga kegiatan ini adalah upaya Pemerintah dalam menghadapi Inflasi melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Minsel antara lain dengan melakukan Sidak Pasar dan Ketersediaan Pangan, melaksanakan Pasar Murah, serta Gerakan Menanam.

Selain memastikan ketersediaan Bapok yang ada, Bupati Minsel juga melakukan interaksi dengan Para Penjual di Pasar 54 Amurang dan Pertokoan Amurang serta sembari bertegur sapa dengan Masyarakat yang sedang beraktivitas di seputaran Lokasi tersebut. Sidak Pasar yang sering dilakukan oleh orang Nomor Satu di Pemkab Minsel ini, disambut Positif oleh Masyarakat karena menjadi bukti kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat.

Hadir dalam Kegiatan Ini FORKOPIMDA Minsel, Kepala BPS Kabupaten Minsel Irena Listianawati S.ST, SE, MSi., beserta Jajaran dan Staf Khusus Bupati.

Turut mendampingi Bupati Minsel Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan, Plt. Kepala Dinas Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Pangan , Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Bagian Hukum Setda, Kepala Bagian Kerjasama Setda dan Camat Amurang. (Jovan)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar