Pekan depan, Pemprov Sulut Gelar Gerakan Belanja Produk UKM

Sulut Times, Manado – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut pekan depan bakal lebih mempromosikan produk-produk unggulan UMKM pada iven akbar digelar selama beberapa hari.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut, Ronald Sorongan kepada media ini Kamis (28/11/2019) sore.
“Kami bersama TOLe yaitu toko oleh-oleh Manado berbasis online akan menggelar Gerakan Belanja Produk UKM sebagai upaya lebih memperkenalkan produk yang selama ini telah diproduksi namun belum dibanyak dilirik oleh masyarakat Sulut sendiri,”ujarnya.
Gerakan Belanja Produk UKM yang bakal digelar mulai Senin (02/12/2019) akan dihelat di lapangan parkir kantor gubernur tersebut langsung mengundang reaksi positif oleh Sekretaris Daerah Provinsi, Edwin Silangen.
“Saya atas nama pimpinan sudah menyurat kepada kepala perangkat daerah untuk menggerakkan aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas yang ada bersama-sama torang belanja produk UKM di kegiatan pekan depan,”ucap Silangen.

Ditargetkan kegiatan ini melibatkan 10.000 aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas yang sekaligus memanfaatkan kegiatan tersebut untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.
Baik Silangen dan Sorongan mengisyaratkan bahwa promosi produk unggulan UKM Sulut dimulai dengan mencintainya, sehingga berdampak pergerakkan perekonomian daerah.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar