Pemantauan Stok BBM Subsidi di SPBU Wilayah Polresta Manado: Situasi Aman dan Terkendali

Sulut Times, Manado : Polresta Manado dan Polsek jajaran telah melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran BBM Subsidi di SPBU yang berada di wilayah hukum Polresta Manado, Sabtu (30/3/2024).

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampikan, Hasil pemantauan menunjukkan bahwa stok BBM yang tersedia di beberapa SPBU wilayah tersebut cukup menggembirakan.

Di antara SPBU yang diamati, sebagian besar masih memiliki stok yang cukup untuk Bio Solar, dengan beberapa pengecualian yang memiliki stok yang menipis. Meskipun demikian, tidak ada SPBU yang melaporkan kehabisan stok Bio Solar pada saat pemantauan dilakukan.

Ipda Agus Haryoono menambahkan, Langkah-langkah preventif telah diambil untuk memastikan kelancaran penyaluran BBM Subsidi.

Himbauan diberikan kepada pengemudi agar tidak mengganggu lalu lintas dan kepada penanggung jawab SPBU agar mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah dalam pengisian BBM bersubsidi.

Selain itu, personel juga siap melakukan pengaturan lalu lintas jika terjadi kemacetan.

Lanjut Haryono, Analisis terhadap situasi saat ini menunjukkan bahwa penyaluran BBM di SPBU di wilayah hukum Polresta Manado masih berlangsung dengan baik dan lancar. Tidak ada antrian panjang yang terjadi, arus lalu lintas berjalan normal, dan situasi secara keseluruhan terkendali dan aman.

Selain itu, belum ditemukan adanya pelanggaran atau penyalahgunaan BBM pada saat pemantauan dilakukan,” pungkasnya.

(jlm/St).

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar