Pemkot Bitung Tanda tangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Dengan Menpan RB

Sulut Times, Jakarta : Dalam rangka penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kota Bitung, pada hari Rabu 27 Maret 2019 Pemerintah Kota Bitung yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Bitung DR.Audy RR Pangemanan, AP, MSi melakukan penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik dengan Menteri PAN-RB Komjen Pol (Purn) Drs.Syafruddin, MSi.

Kota Bitung masuk sebagai salah satu dari 11 Kota di Indonesia yg ditunjuk oleh Kementrian PAN-RB yabg telah menyelenggarakan Mal Pelayanan Publik.

Hal ini sesuai dengan Peraturan Menyeri PAN-RB Nomor 23 Tahun 2017

Dalam sambutan Menteri disampaikan bahwa penyelenggaraan dan kehadiran MPP bukan hanya untuk kepuasan masyarakat tapi bertujuan membahagiakan masyarakat.

Hal ini ditanggapi serius oleh Sekda Kota Bitung untuk lebih meningkatkan pelayanan MPP Kota Bitung yang telah di soft launching sejak 4 April 2018 oleh Walikota Bitung MJ Lomban.

“Kedepan sarana dan prasarana MPP Kota Bitung yg berlokasi di Kantor Administrator KEK Bitung akan kami tingkatkan, dalam waktu dekat ini akan kami siapkan Suttle Bus yang akan mengangkut masyarakat yang akan pergi – pulang ke MPP Kota Bitung dari Terminal Tangkoko, hal ini untuk memudahkan akses masyarakat ke MPP Kota Bitung”, tandas Sekda

Hadir dalam acara ini, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Jeffry Wowiling, MSi didampingi Kadis PMPTSP Andrias Tirayoh, SE

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar