Pengusaha Swasta Nasional Perkuat KEK Bitung


Suluttimes, Bitung: Terobosan hebat ODSK dalam mendukung perekonomian Sulawesi Utara melalui KEK Bitung berhasil menarik investor menanamkan modal ratusan milyar rupiah.
Hal ini dibuktikan dengan penandatangan kontrak, Selasa (23/04/2024) antara PT. Citra Samudra Nusantara dan PT MSH yang dilakukan langsung oleh kedua direktur utama.

Direktur Utama PT Citra Samudra Nusantara saat diwawancarai mengatakan bahwa usahanya bergerak di industri Pengolahan dan pembekuan ikan serta telah menyerap ratusan tenaga kerja lokal.
Sementara itu, PT MSH, Jefry Lungkang mengatakan bahwa dengan hadirnya bidang usaha pihak swasta nasional ini, jumlah tenant di KEK Bitung menjadi 11.
Ditambahkan wanita karir selaku Direktur Utama PT Citra Samudra Nusantara yang low profile ini bahwa dengan semakin terbukanya pelabuhan Bitung untuk pemasaran ke luar negeri, bagaikan magnet para investor.
Lungkang pun memberikan apresiasi dengan keterlibatan perusahan swasta nasional ini, larena selain mendongkrak perekonomian juga membantu pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran.

(Visited 42 times, 1 visits today)

Komentar