Peringati Hari Dharma Samudera Tahun 2024, Komandan Lanudal Manado Mengikuti Upacara Tabur Bunga Di Perairan Selat Lembeh, Bitung

Sulut Times, Manado : Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2024 yang bertemakan “Kobarkan Semangat Prajurit Jalasena yang Tangguh Profesional dan Modern “, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M.Tr.Opsla, di dampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang, mengikuti upacara peringatan dan tabur bunga di perairan Selat Lembeh Kota Bitung, Sulawesi Utara. Pada Senin (15/1/24).

Upacara peringatan dan tabur bunga yang dipimpin Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla, CHRMP., dilaksanakan di atas Geladak KRI Kakap-811 yang sandar di Dermaga Satrol Lantamal VIII Bitung, dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker Jajaran Lantamal VIII, para prajurit Satrol Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII Bitung, serta Ketua dan Pengurus Korcab VIII DJA II.

Sementara itu para Prajurit dan PNS Lanudal Manado turut melaksanakan Apel Khusus pembacaan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang dipimpin oleh Pasprogar Lanudal Manado, Lettu Laut (T) Eko Sugiyanto di Apron Lanudal Manado. “Saya menekankan kepada seluruh Prajurit Jalasena, untuk dapat mengaktualisasikan nilai-nilai patriotisme, kejuangan, kepahlawanan, dan kepemimpinan yang telah diwariskan oleh para pahlawan, sebagai landasan utama dalam menjawab setiap tantangan yang semakin kompleks di era digitalisasi sekarang ini” Ucap Kasal, Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., pada amanat yang dibacakan.

-Garda Jalakaca Perkasa-

(jack lm/St).

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar