CEP Buka Rakerda Partai Golkar Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) membuka Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Minahasa Utara (Minut), Senin (15/01/24).

Kegiatan Rakerda berlangsung sukses, terpusat di RM Casa Benedetta, Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Minut, dihadiri sejumlah calon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Sulut serta seluruh Caleg Golkar yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara yang ikut dalam kontestasi Pemilu 14 Februari 2024.

Tety Paruntu sapaan akrab Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengapresiasi Ketua Golkar Minut Edwin Nelwan beserta pengurus DPD juga Panitia yang telah melaksanakan Rakerda. Mampu menghadirkan seluruh caleg, simpatisan terhadap Partai Golkar terbilang ribuan orang tumpah ruah di lokasi Casa Benedetta Warukapas, Minut.

Dalam arahannya, CEP mengajak seluruh Calon terus berkomitmen dalam satu perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di daerah Sulawesi Utara dalam Pilpres mendatang.

Mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode juga mengajak seluruh Kader, Caleg untuk terus turun gelanggang berbaur dengan masyarakat.

“Kita harus konsentrasi, berjuang bersama meraih kemenangan, baik Pilpres maupun sebagai legislator. Tinggal menghitung hari Pemilu akan berlangsung, dan jangan jemu-jemu turun ke masyarakat,” ajak Paruntu notabene Caleg Partai Golkar Nomor Urut 1 DPR RI Dapil Sulut.

“Target 2 kursi di DPR RI dari 6 Kursi yang tersedia untuk Wakil Sulut. Semoga para caleg yang ikut dalam kontestasi ini bisa mengisi posisi, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota,” tambah Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Sebelumnya, Edwin M. Nelwan mengakui sejak menjabat ketua DPD Partai Golkar Minut, baru kali pertama melaksanakan Rakerda.

Disebutkan Nelwan bahwa Partai Golkar ada untuk rakyat, sehingga sangat perlu menempatkan orang-orang yang tepat disetiap jenjang.

Dia menegaskan, pengurus Partai Golkar harus bangga mengenakan baju warna kuning. Golkar ada untuk menerobos berbagai ketidakadilan di masyarakat.

“Dalam ruangan ini ada 700-an kursi terisi penuh, belum di luàr areal gedung plus simpatisan yang dengan setia mengawal Partai berlambang Beringin. Demikian momentum Rakerda ini diharapkan akan melahirkan konsep-konsep baru. Mesin Parpol ikut dimaksimalkan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” katanya optimis.

Nampak hadir Ketua Bawaslu Minahasa Utara Rocky Ambar, sejumlah legislator Sulut yang juga bertarung dalam Pileg 2024, sebut saja wakil ketua DPRD Sulut Raski Mokodompit notabene Sekretaris Golkar Sulut, Cindy Wurangian selaku Ketua DPD Golkar Kota Bitung.
Legislator Minut notabene Pengurus Golkar Minut seperti Ketua Edwin M. Nelwan, Sekretaris Olivia Mantiri, Paultje Sundah, Joseph Dengah, juga Bendahara Golkar Minut Sherly Singal.

Juga hadir Ketua Barisan Muda Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 DPD Sulut, Reynal Tuwaidan tercatat Calon Legislator Sulut Dapil Minut-Bitung. (dw/st)

(Visited 87 times, 1 visits today)

Komentar