Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran Amankan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Antara Sulut United dan Persipa Pati di Stadion Klabat Manado

Sulut Times, Manado : Personel dari Polresta Manado dan Polsek Jajaran bersiap untuk melaksanakan pengamanan ketat dalam menyambut pertandingan sepak bola seru antara Sulut United dan Persipa Pati di Stadion Klabat Manado, sebagai bagian dari Liga 2 Sulut Tahun 2023-2024, Sabtu (27/1/2024).

Dengan semangat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta kelancaran jalannya pertandingan, petugas kepolisian telah melakukan persiapan intensif, termasuk pengaturan lalu lintas dan pengecekan keamanan di sekitar stadion.

Ditempat yang terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto menjelaskan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama antara aparat kepolisian dan pihak penyelenggara untuk menciptakan atmosfer yang aman dan menyenangkan bagi para pecinta sepak bola. Polresta Manado berharap agar masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan damai tanpa gangguan keamanan.

Pertandingan antara Sulut United dan Persipa Pati diharapkan akan menjadi ajang penuh gairah dan persaingan sengit, sementara aparat keamanan siap bertindak tegas terhadap setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

Dalam upaya menciptakan keamanan yang optimal, Polresta Manado juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan patuh terhadap petunjuk-petunjuk keamanan yang telah ditetapkan. Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan pertandingan ini dapat berjalan sukses dan meriah.

(jack lm/St).

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar