Prabowo Pulang Kampung, Gabungan Ormas LSM Adat Minahasa Sulut, Kawal Calon Presiden 2024

Sulut Times, Tatelu Minut : Rapat gabungan Ormas LSM Adat Minahasa Sulut untuk persiapan kunjungan Calon Presiden tahun 2024/2029 di Manado Provinsi Sulawesi Utara  rencana tanggal ( 5-6-dan atau(7/2/2024).

Yang hadir dalam rapat tersebut, tokoh adat Ormas LSM, Likupang Minut, Bitung,Minsel,Tombariri Minahasa dan juga Ormas LSM Minahasa Utara turut hadir, Ormas LSM, Manado kompak.

Lokasi Tempat pertemuan Gabungan LSM Ormas Adat Minahasa di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara Senin (29/1/2024).

Pada rapat gabungan LSM Ormas Adat Minahasa, terutama untuk persiapan kedatangan Calon Presiden 2024 Yaitu : tentang Pengamanan, Penjemputan sampai Prabowo Kembali, dan juga kendaraan transportasi selama rombongan berada di Sulut.

Prabowo Subianto tiba di Manado tanggal (5/2/2024)” bermalam di Manado setelah tiba dari Papua, sekaligus ada suatu acara di Manado.

Pada tanggal 6 Pebruari 2024 Prabowo menuju Ke Kampung halaman Ibunda tercinta Dora Marie Sigar Maengkom.

Pesan Prabowo Subianto bahwa saya datang di Sulut untuk berpesta bersama rakyat ke kampung Ibunda Dora Marie Sigar Maengkom yang telah lahir di Langowan tanggal 21 September tahun 1921 Ibunda tercinta di Langowan.

Izhak Tambani Masyarakat Ormas Adat LSM Gabungan Minahasa akan menjemput  Prabowo Subianto di bandara

Menurut Tonaas Wangko Izhak Tambani Masa yang akan gabung dari Ormas LSM Adat Minahasa yang bisa hadir kurang lebih 30 ribu Orang, itu pun diluar gabungan Parpol,cetus Tambani.

Mayjen TNI AD, Pur, Wanti Mamahit menjelaskan pada pertemuan ini atas

inisiatif Tonaas Wangko Ishak Tambani, rapat persiapan menerima kunjungan dari Prabowo dan acaranya sekitar tanggal 5-6-7 February 2024, ucap Mamahit mantan Pangdam XIII/Mdk.

Dan hari ini adalah koordinasi untuk semua akan diatur persiapan penjemputan dan akan diatur dengan komponen lainnya, seperti Nanti ada TKD ,relawan masyarakat, pungkas Mamahit.

Pengamanan selain TKD,Ormas Adat, LSM untuk bergabung bersama juga akan berkoodinasi dengan pihak Kepolisian Polda Sulawesi Utara dan kegiatan tersebut keinginan dari sang calon Presiden, sebagai Orang Minahasa, tutup Mamahit.

(jack lm/st).

(Visited 80 times, 1 visits today)

Komentar