Puncak Hari Dharma Karyadhika ke 74, Wujudkan Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi

Sulut Times, Manado : Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 jajaran Kanwil Kemenkumhan Sulawesi Utara yang di laksanakan Lapangan Upacara Rupbasan Kelas II A Manado. (Rabu, 30/10/19).

Efendy Peranginangin menjadi Irup dalam Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI 2019 yang puncak kegiatannya jatuh pada hari Rabu, 30 Oktober 2019.

Peranginangin menyampaikan pesan dari Mentri Kemenkumham  RI Yasona Laoly.

Menteri Berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham agar jajarannya dapat di berikan Pendidikan dan Pelatihan di bawah koordinasi  BPSDM agar materi yg up to date, based on IT dan mampu menjawab isu – isu yang strategis.

Kemenkumham juga berpesan agar transformasi budaya kerja birokrasi konvensional ke birokrasi digital, sejalan dengan misi mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih, ucap Pernaginangin

“Kecepatan,  akurasi dan kecermatan jadi dasar pelayanan publik dan pengelolaan birokrasi.” Lanjut Peranginangin

Sebelumnya, Efendy Peranginangin memberikan penghargaan  Purna Penganyoman kepada beberapa Pegawai Kemenkumham Kanwil Sulut dan Piagam Penghargaan atas partisipasi, dedikasi dan keterpanggilan mendonorkan darah untuk kemanusiaan

Turut Hadir Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara beserta undangan yang hadir.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar