Rapat Paripurna Bhayangkari Sulut, ini Kesan dan Pesan Ny. Henny Setyobudi

Sulut Times, Manado : Polda Sulut, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sulut, menggelar Rapat Paripurna, pada Rabu (10/1/2024) siang.

Rapat berlangsung di aula Kantor PD Bhayangkari Sulut. Dihadiri oleh Ketua PD Bhayangkari Sulut sekaligus Ketua YKB Daerah Sulut yang lama dan baru, yakni Ny. Henny Setyobudi dan Ny. Yunita Yudhiawan, bersama Wakil Ketua, para Pengurus serta Ketua Cabang. Juga dihadiri perwakilan Warakawuri dan Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari.

Rapat paripurna tersebut diawali dengan pembacaan laporan umum pertanggungjawaban. Kemudian pembacaan berita acara serah terima keuangan dan penyerahan laporan umum pertanggungjawaban.

Dalam sambutannya, Ny. Henny Setyobudi mengatakan, rapat paripurna ini merupakan rangkaian acara serah terima jabatan Ketua PD Bhayangkari Sulut dan Ketua YKB Daerah Sulut kepada Ny. Yunita Yudhiawan yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2024 di tingkat Pengurus Pusat Bhayangkari.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, serah terima merupakan suatu hal yang biasa dalam berorganisasi yang bertujuan menciptakan dinamika di dalam tubuh organisasi, khususnya di Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulut,” kata Ny. Henny Setyobudi.

Dirinya menyatakan sangat bersyukur dan begitu terkesan bertugas di Bumi Nyiur Melambai selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

“Saya selaku pejabat lama Ketua PD Bhayangkari Sulut dan Ketua YKB Daerah Sulut, bersyukur telah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Bhayangkari Daerah Sulut,” ujar Ny. Henny Setyobudi.

Atas nama pribadi dan keluarga, Ny. Henny Setyobudi mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, dedikasi, dan sumbangsih dari Bhayangkari.

“Saya dan keluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya sekiranya dalam menjalankan tugas ada ucapan atau perbuatan kami yang kurang berkenan di hati Ibu-ibu,” ucap Ny. Henny Setyobudi.

Pada kesempatan ini, Ny. Henny Setyobudi

menitipkan seluruh Anggota Bhayangkari Sulut kepada Ny. Yunita Yudhiawan selaku pejabat baru Ketua PD Bhayangkari Sulut dan Ketua YKB Daerah Sulut.

“Saya berpesan kepada seluruh Anggota Bhayangkari dan YKB Daerah Sulut agar memberikan dukungan dan dedikasi terbaik kepada Ibu Ketua yang baru, agar roda organisasi Bhayangkari dan YKB Daerah Sulut akan terus menjadi organisasi yang kuat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas. Saya bersama Bapak Irjen Pol Setyo Budiyanto beserta keluarga mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Saya berharap, tali silaturahmi di antara kita tetap terjalin dengan baik. Semoga kita semua dalam limpahan rahmat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Ny. Henny Setyobudi.

Sementara itu Ny. Yunita Yudhiawan, mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri dan menghaturkan terima kasih kepada Ny. Henny Setyobudi yang telah membawa banyak kemajuan bagi organisasi Bhayangkari Sulut.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Henny Setyobudi karena telah memimpin dan membawa Bhayangkari Daerah Sulut menjadi organisasi yang maju dan membawa manfaat bagi Anggota Bhayangkari maupun masyarakat. Teriring doa kami, semoga Bapak dan Ibu sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Ny. Yunita Yudhiawan.

Dirinya berharap kepada para Pengurus Bhayangkari dan YKB Sulut agar mendukung dalam pelaksanaan tugas demi membawa organisasi Bhayangkari ke arah yang lebih baik.

“Kepada para Pengurus Bhayangkari dan Pengurus YKB Daerah Sulut saya berharap, agar dukungan yang telah diberikan kepada Ibu Henny Setyobudi juga diberikan kepada saya. Sehingga kita dapat secara bersama-sama melaksanakan tugas dan membawa organisasi Bhayangkari ini ke arah yang lebih baik,” harap Ny. Yunita Yudhiawan.

Tak lupa, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari dalam penyambutan dan penerimaan kehadirannya dengan begitu hangat serta penuh rasa kekeluargaan.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari dan panitia dalam penerimaan kehadiran saya dan keluarga di Polda Sulut. Semoga kebaikan Ibu-ibu sekalian mendapat balasan dari Tuhan, dan semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Ny. Yunita Yudhiawan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada Ny. Henny Setyobudi, kemudian penyerahan tali asih kepada perwakilan Warakawuri dan Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari.

(jack lm/St).

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar