Salurkan Dana Insentif Bagi Pimpinan Agama se-Kota Bitung, Lomban : Jaga toleransi Antar Umat Beragama

Sulut Times, Bitung : Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri pertemuan rutin bersama pimpinan agama se – kota Bitung dirangkaikan dengan penyaluran insentif bagi pimpinan agama triwulan ke- IV bertempat di BPU kantor walikota Bitung. (Rabu, 18/ 12/19)

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa sangat penting dalam memberi pemahaman kepada setiap umat, lebih khusus dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama.

“Suasana rukun, aman dan damai yang selama ini terjaga yang terpelihara dikota Bitung tidak lepas dari tokoh – tokoh agama dalam memberi wawasan sesuai kepercayaan masing – masing untuk menumbuh kembangkan iman setiap individu,” ungkap Lomban

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengajak kepada umat kristen dalam menyambut natal dan tahun baru, mari kita melakukannya dengan penuh kesederhanaan dan terus menjaga keamanan, dan toleransi amat beragama.

Lanjutnya, mengenai prosedur dalam penyerahan insentive kepada para pimpinan agama dikota Bitung, tidak lagi secara tunai melaikan melalui bank yang telah ditunjukan.

“Saya berharap kolaborasi antara pemerintah dan pimpinan agama tetap terjalin berkesinambungan sehingga terus menjadi saluran informasi positif dari pemerintah kepada masyarakat,” pesannya

Adapun pimpinan agama yang menerima dana insentif berjumlah 517 orang.

Yang menghadiri, Sekretaris daerah kota Bitung Dr. Audy Pangemanan AP. M,Si ketua BKSUA kota Bitung Pdt. Aser. Esau M,Th, Ketua FKUB kota Bitung Pdt. Vivi Lausan rompas M,Th, Ketua MUI Kota Bitung K.H. Abdulrahman Kaluku, dan seluruh pimpinan agama se – kota Bitung.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar