Sat Lantas Polresta Manado Tingkatkan Patroli Turjawali demi Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Sulut Times, Manado : Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado telah mengambil langkah proaktif dengan meningkatkan patroli turjawali di sepanjang jalan raya utama,
Minggu (3/3/2024).

Langkah ini diambil dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, terutama di wilayah perkotaan yang rawan kecelakaan.


Dalam operasi turjawali ini, personel Sat Lantas Polresta Manado melakukan pengecekan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan serta memeriksa kondisi kendaraan untuk mencegah kecelakaan yang disebabkan oleh faktor teknis.

Mereka juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Juianto Sirait, melalui Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati, menyatakan bahwa kegiatan turjawali ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di jalan raya.

Diharapkan dengan adanya patroli rutin seperti ini, dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

Personel Sat Lantas Polresta Manado juga mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati demi keselamatan bersama.

(jlm/St).

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar