“Selamat” FPSL 2020 Masuk di Calender of Events 2020

Sulut Times, Bitung : Dalam Sambutannya di di lapangan Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Kelurahan Aertembaga.(Senin, 07/10/19)

Mentri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya mengatakan :

“Sangat jarang ada Iven yang berhasil masuk dalam CoE secara berturut-turut apalagi Empat kali dan Festival Pesona Selat Lembeh berhasil melakukannya,” ujar Yahya.

Dijelaskannya pula untuk masuk di CoE Wonderful tahun 2020 tidaklah mudah dan harus memenuhi standart 3C, yakni Creative, dinilai dari kreativitas penampilan yang Atraktif, penampilan Musik serta Costum Design yang beragam.

Kemudian Commercial Value yaitu dilihat dari banyaknya kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung selama kegiatan tersebut bergulir serta Comitment yang harus dipertahankan dari tahun ke tahun.

“Setelah dilakukan penilaian oleh tim yang ada, Kementrian Pariwisata RI telah menetapkan FPSL kembali masuk dalam Calendar of Events tahun 2020, sekali lagi selamat kepada kota Bitung,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban berterima kasih kepada Menteri Pariwisata RI bersama jajaran yang masih mempercayakan FPSL untuk masuk dalam CoE Wonderful tahun 2020.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar