Telur Ayam Distanak Laris Manis

Sulut Times, Manado – Kegiatan bazar pangan jelang Natal dan Tahun Baru yang digelar di kantor gubernur Selasa (03/12/2019) belum dibuka secara resmi namun, stan dari Dinas Pertanian dan Peternak (Distanak) Sulut sudah dikerumuni masyarakat dan aparatur sipil negara dilingkungan Pemprov Sulut.


Dengan harga telur ayam Rp 40.000 per baki, petugas Distanak pun kelabakan melayani pembeli. Pasalnya harga yang di tawarkan Distanak jauh lebih terjangkau di banding stand lain yang menawarkan produk serupa.
Menurut Titov Manoi selaku Sekretaris Distanak Sulut yang mengkoordinir langsung stand, pihaknya menyiapkan 100 baki dalam kegiatan tersebut.
Selain telur, stand Distanak Sulut juga menjual sayuran segar dan bawang, cabai serta tomat dengan harga terjangkau.
Z Sorongan warga Wanea Kota Manado yang menjadi salah satu pembeli mengatakan berterima kasih atas diselenggarakan kegiatan ini.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen yang membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini wujud kepedulian pemerintah bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.


Silangen menegaskan bahwa produk yang dijual jauh di bawah harga pasar, sehingga mengajak seluruh aparatur sipil dan tenaga harian lepas dilingkup Pemerintah Provinsi Sulut memanfaatkan kegiatan tersebut.
Silangen mengharapkan kegiatan serupa dapat berlangsung di beberapa titik untuk membantu masyarakat.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar