Terungkap! Diduga Ada Oknum DPR Meminta 2M Agar Elly Lasut Tak Diproses Hukum Pada Orasi Kampanye Partai Demokrat

Sulut Times, Manado : Hillary Brigitta Lasut (HBL) : Saya Petugas Rakyat Bukan Petugas Partai sebutnya pada Orasi Kampanye Partai Demokrat Sabtu (3/2/2024).

Brigitta Lasut” bahwa saya semasa bersekolah di SMP telah dibuli , begitu pula di SMA, dengan mengatakan bahwa itu anak dari Koruptor dan atau anak maling, pencuri ” ucap HBL dengan nada tinggi dan penuh semangat.

HBL, saya tak gentar menghadapi ejekan dari orang-orang dan atau publik tetap Saya berusaha sekolah sampai tamat SMA”cetusnya.

Dan saya melanjutkan sekolah kuliah khusus ilmu hukum sampai S-3 dan stesis saya meneliti permasalahan Elly Lasut dan ternyata yang bersangkutan tak bersalah’ Kata Hillary Brigitta Lasut.

Terungkap dalam orasi HBL bahwa ada salah satu anggota DPR, bisa menolong ketika Elly Lasut bermasalah..!? di mintai sejumlah uang dua (2 miliar) agar tak diprose hukum tetapi Elly Lasut tak bersedia memberi karena memang tak ada uang yang jumlahnya miliaran”tegas Brigitta Lasut.

Brigitta nyatakan Anggota Dewan harus jadi petugas rakyat, dan harus berani berhadapan dengan penguasa-penguasa Paling kuat di Indonesia, karena setiap kami selaku wakil rakyat, akan menolong rakyat petinggi dari atas melarang, dan mengancam untuk pindah kursi Komisi DPR-RI ” tegas Hillary Brigitta Lasut calon anggota DPR-RI dari partai Demokrat.

Ternyata setelah saya jadi anggota DPR untuk menolong rakyat Indonesia itu gratis, termasuk menolong beberapa warga di Sulut bahkan ada yang sudah selesai dan ada masih dalam proses itupun saya tidak meminta uang sepeser pun, tutupnya.

Brigitta”pada 14 Februari 2024 nanti kita harus menangkan calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto serta Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka coblos (02).

Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harry Mukti Yudhoyono (A H Y ) di Lapangan Koni Sario Manado Provinsi Sulawesi Utara mendapat sambutan dari pendukung dan simpatisan Partai Demokrat.

(jack lm/St).

(Visited 211 times, 1 visits today)

Komentar