Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulut Lakukan Pendalaman Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan di Polresta Manado

Sulut Times, Manado : Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulut Lakukan Pendalaman Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan di Polresta Manado di aula Polresta Manado, kegiatan supervisi bidang keuangan Polda Sulut telah dilaksanakan dengan antusias. Tim supervisi disambut oleh perwakilan Kapolresta Manado, Kabag SDM Polresta Manado, sebelum memulai agenda di aula Polresta Manado di lantai III, Kamis (21/2/2024).


Kegiatan dimulai dengan sambutan dari perwakilan Kapolresta Manado, Kasikeu Polresta Manado IPTU Marten Talippa’, yang memberikan pengarahan awal sebelum dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi, AKP. Mawar A.A. Sarra. Dalam pengarahannya, AKP. Mawar menjelaskan dasar pelaksanaan supervisi serta tujuan utamanya, termasuk rencana pengunggahan administrasi pertanggungjawaban keuangan ke sistem website pusat keuangan Polri.

Selanjutnya, dilakukan pendalaman administrasi pertanggungjawaban keuangan di masing-masing satuan fungsi dan Polsek untuk memberikan arahan, supervisi, dan evaluasi lebih lanjut. Laporan lengkap dari kegiatan tersebut telah disusun dalam dokumen resmi.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kasikeu Polresta Manado, anggota tim supervisi, serta para pejabat dan staf dari satuan fungsi dan Polsek di jajaran Polresta Manado.

(jlm/St).

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar